Wiranto Titip Kader eks Hanura Jadi Caleg ke Gerindra dan PPP

Abdillah Balfast
May 02, 2023

KOSADATA - Dewan pertimbangan Presiden (Watimpres) Wiranto menitip kader eks Hanura ke Gerindra dan PPP. Hal itu dilakukannya usai melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto dan Plt Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono.

Dalam pertemuan itu, mantan Ketua Umum Partai Hanura itu, akan menyerahkan sejumlah pengikutnya untuk bergabung ke Partai Gerindra.

Wiranto berkata, ada sejumlah koleganya yang merupakan mantan kader Partai Hanura masih ingin berkontribusi untuk memajukan Indonesia, dengan cara berkiprah di dunia politik.

Dan ternyata memang yang cenderung basic nasionalisme, itu memilih Gerindra. Yang lebih banyak bernapaskan agamis, Islam terutama, saya kerahkan untuk berkiprah di PPP

"Saya tidak ingin mereka berhenti berjuang, banyak partai politik yang baik, ternyata memang yang cenderung basic nasionalisme itu memilih Gerindra. Yang lebih banyak bernaPaskan agamis Islam terutama saya serahkan utk bisa berkiprah ke PPP," kata Wiranto kepada Prabowo saat berkunjung di Padepokan Garuda Yaksa, Kabupaten Bogor, Senin (1/5/2023).

Kendati demikian, Wiranto merasa para pengikutnya merupakan kader terbaik yang masih ingin berjuang untuk bangsa. Ia pun membeberkan alasan memasukan para pengikutnya ke Partai Gerindra.

"Karena memang saya melihat bahwa Gerindra ini bertul-betul menghormati, menghargai para pendahulu kita," tuturnya.

"Saya katakan, Partai Gerindra ini sudah menangkap aspirasi mereka yang mewujudkan Indonesia bersatu berdaulat adil dan makmur,"


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0