|

Artis Dorris Callebaut dan Lina Geboy Lakukan Operasi di Klinik Bedah Plastik Queen

Ida Farida
January 15, 2023
0
1 minute

KOSADATA - Doris Callebaut atau yang dikenal sebagai Inem Pelayan Seksi telah melakukan perawatan suntik DNA Salmon dan perawatan lainnya, bersama putrinya Jelita Callebaut yang telah melakukan operasi hidung ala blasteran Jerman dan lipat mata baby doll. Dua artis ibu dan anak tersebut melakukan perawatan di tempat langganan yaitu Klinik Bedah Plastik Queen di Sunter, Jakarta Utara.

Pada kesempatan yang sama, penyanyi dangdut Lina Lady Geboy juga datang ke Klinik Bedah Plastik Queen untuk melakukan perawatan kulit wajah, suntik DNA Salmon, Filler, Laser, dan  Royal Glow agar penampilannya jadi menarik. Ketiga artis tersebut ternyata sudah lama merupakan pelanggan setia Klinik Bedah Plastik Queen yang berlokasi di kawasan Sunter Agung, di belakang Mal Sunter. Lina Geboy,  Doris dan Jelita ternyata sejak bertahun-tahun lalu hingga kini secara rutin merawat kecantikan di Queen. "Iya, saya bareng Jelita untuk melakukan perawatan rutin," ujar Doris Callebaut kepada wartawan, Minggu (15/1/2023).

Pemeran utama  film Inem Pelayan Seksi yang meledak pada dekade 80-an tersebut mengaku sudah puluhan tahun menjadi pelanggan setia Queen. Ia rajin merawat kulit wajah, rambut, dan anggota tubuh lainnya sehingga membuat penampilannya tampak jauh lebih muda dari usianya yang sudah senja. Doris yang dikenal sebagai legenda hidup perfilman Indonesia masih tampak cantik,  masih terlihat bugar dan energik.

Merasa puas dengan pelayanan Queen, ia pun mengajak putrinya Jelita yang juga mengikuti jejak sebagai artis untuk perawatan di klinik yang ditangani tim dokter ahli berpengalaman. Tak pelak lagi penampilan Jelita makin jelita.

"Saya sudah banyak melakukan treatmen di sini seperti perawatan botok rutin per enam bulan, perawatan kulit seminggu sekali, melakukan operasi lipatan mata baby doll, operasi hidung ala blasteran Jerman dan lainnya," kata Jelita yang juga jadi pemeran Inem pelayan seksi dalam film remake New Inem Pelayan Seksi.

Sementara itu, Lina Lady Geboy yang populer dengan lagu berjudul 'Jarang Pulang' melakukan perawatan kulit wajah dengan rangakaian treatmen perawatan wajah suntik DNA Salmon, Filler, Laser, dan Royal Glow, guna mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, yang merupakan inovasi baru untuk whitening dan anti aging. "Supaya penampilan selalu cantik dan awet muda," ujar penyanyi berusia 27 tahun yang selalu bergoyang aduhai di panggung.

Kehadiran tiga artis yang menjadi pelanggan istimewa itu disambut hangat oleh owner Queen, Margoto dan istri Sri Jarwati. "Kami senang atas kedatangan pelanggan setia  kami," sapa Margoto kepada Lina, Doris, dan Jelita. Menurutnya Tim Dokter akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik agar para pelanggan selalu puas. Margoto menambahkan bahwa Queen yang kini sudah berusia 32 tahun, sejak dulu menjadi klinik langganan bagi artis selebriti, pengusaha, maupun masyarakat biasa. Klinik yang berada di gedung megah itu sering dikunjungi artis maupun selebriti papan atas. ***

Related Post

Post a Comment

Comments 0

Trending Post

Latest News