Azas Tigor Komitmen Bawa LRT Jadi Perusahaan Transportasi Publik Terdepan

Sani Ichsan
Mar 25, 2023

KOSADATA - Komisaris Lintas Raya Terpadu (LRT) yang baru dilantik, Azas Tigor Nainggolan menegaskan, dirinya akan mendukung penuh langkah Penjabat (PJ) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono dalam rangka mengoptimalisasi pelayanan moda transportasi publik terintegrasi.

Tigor, sapaan akrab Azas Tigor Nainggolan itu menyebutkan bahwa penunjukan dirinya sebagai Komisaris oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, merupakan kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai pengurus perseroan untuk ikut mendukung mewujudkan komitmen LRT Jakarta.

"Agar terus bertransformasi menjadi perusahaan penyedia jasa layanan transportasi publik yang semakin terdepan dalam sektor kereta listrik modern dan pengembangan bisnis perusahaan di masa depan," ujar Tigor, Jumat (24/3/2023).

Ketua Forum Warga Kota Jakarta (Fakta) ini pun berkomitmen untuk mendorong LRT Jakarta dalam melakukan berbagai aksi perusahaan yang strategis, diantaranya terus menjaga kualitas pelayanan maupun capaian operasional yang sudah menjadi komitmen LRTJ, memberikan pelayanan yang berkeselamatan, nyaman dan akses.

"Kemudian terus mendorong peningkatan jumlah penumpang dari rute existing LRTJ saat ini (Pegangsaan Dua – Velodrome), mendukung dan mewujudkan pembangunan proyek LRT Jakarta Fase 1B (Velodrome – Manggarai)," sebutnya.

Menurutnya, proyek LRT Jakarta Fase 1B tersebut akan meningkatkan inter-konektivitas dengan moda transportasi publik lain di Jakarta dalam melayani masyarakat pengguna transportasi publik Jakarta serta berperan signifikan dalam memecahkan masalah kemacetan kota Jakarta.

"Kita pun harus mendukung rencana pengembangan bisnis LRT Jakarta di masa mendatang seperti optimalisasi Depo LRTJ di Pegangsaaan


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0