Banyak Cetak Prestasi, Komisi Equestrian Pordasi Apresiasi JIEP Pulomas

Abdillah Balfast
Feb 01, 2023

KOSADATA - Keberadaan Jakarta Internasional Equestrian Park Pulomas (JIEPP) yang dikelola PT Pulo Mas Jaya (PMJ) dan Equinara Horse Sports (Equinara) dinilai mampu menciptakan banyak atlet berkuda yang berprestasi. Untuk itu, Komisi Equestrian Pordasi mengapresiasi PT Pulo Mas Jaya (PMJ) dan juga Equinara Horse Sports (Equinara) yang selalu mendukung para atlet equestrian DKI Jakarta.

"Saya tegaskan kurun waktu 3 tahun terakhir ini justru PORDASI DKI sangat dibantu oleh pengelola yang sangat profesional untuk memanfaatkan fasilitas equestrian di JIEPP. Coba kita lihat sama-sama data dan fakta dalam tiga tahun terakhir ini," ujar Ketua komisi equestrian PORDASI DKI Jakarta, Michael Umboh dalam keterangan tertulis, Rabu (1/2/2023).

Michael yang membawa Tim Equestrian PORDASI DKI Jakarta (Tim DKI) bisa meraih gelar Juara Umum 2019 Kejurnas Equestrian dan Juara Umum Kedua 2021 JIEPP telah memfasilitasi atlet untuk bertanding dan berlatih dalam kejuaraan tingkat nasional dan internasional.

Menurutnya, Equinara adalah salah satu klub equestrian terbaik di Indonesia yang telah berjasa menyumbangkan emas secara hattrick bagi merah putih pada ajang SEA Games tahun 2011, 2013 dan 2015. Bahkan, ucapnya, sejak 2019 hingga hari ini selalu memberikan yang terbaik bagi kemajuan equestrian DKI Jakarta.

Terkait tudingan Masyarakat Pemantau Olahraga Jakarta (MPOJ) yang menyatakan sulitnya Tim DKI dalam menggunakan fasilitas JIEPP, Michael menanggapi dengan enteng. Dia menilai tudingan atau pernyataan itu hoax dan tendensius.

"Hati-hati itu hari gini buat pernyataan hoax. Mereka kan merujuk saat Rakerprov. Rakerprov tanggal 4 Desember 2022 kemarin saya hadir untuk presentasi dan hanya dihadiri pengurus serta 11 dari 34 anggota yang diundang. MPOJ tidak ada saat


1 2 3

Related Post

Post a Comment

Comments 0