Beda Warna Politik, AHY Teladani Persahabatan SBY dan Sjachroedin ZP

Peri Irawan
Jan 18, 2023

KOSADATA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama istri Annisa Pohan Yudhoyono mengunjungi Lampung untuk melakukan pelantikan DPC Partai Demokrat se-Lampung. Dalam kesempatan ini, AHY dan rombongan langsung mengunjungi kediaman Gubernur Lampung periode 2004—2014 Sjachroedin Z.P., di Jl Kacapiring, Pakiskawat, Bandar Lampung.

AHY bersilaturahmi ke rumah eks Dubes Kroasia yang juga Ketua Umum DPP Lampung Sai tersebut dalam rangka bertemu jajaran pengurus DPP Lampung Sai dan tokoh masyarakat lainnya.

Memasuki ruang acara, AHY tampak terkejut karena ia disambut oleh marching layaknya di lapangan upacara. Tak hanya itu, AHY juga dibuat terharu setelah disuguhkan video kenangan antar keluarga Sjachroedin dan keluarga Yudhoyono.

“Saya sangat terharu atas sambutan dan acara yang sangat luar biasa ini. Disambut oleh marching apalagi melihat video yang didedikasikan tadi. Saya tadi bercerita dengan Annisa, kalau berbicara tentang Pak Sjachroedin, saya selalu ingat kata Bapak SBY," ujar AHY dalam keterangan tertulis, Rabu (17/1/2023).

Menurutnya, sosok Sjachroedin merupakan contoh  senior yang luar biasa. Meski berbeda platfrom, berbeda warna baju, warna politik, tetapi tidak mengurangi persahabatan dengan SBY. Keduanya saling menghormati, saling mendukung bukan hanya di mulut tapi di hati.

"Sama-sama meyakini bahwa jika bersatu dalam sebuah tujuan besar, ingin sama-sama memajukan negara ini maka tidak ada satupun yang bisa menghalang- halangi itu,” kata AHY disambut tepuk tangan undangan


1 2 3

Related Post

Post a Comment

Comments 0