Gandeng Kolinlamil, Kemenhub Gelar Vaksinasi Booster ke 2 di Tanjung Priok

Dian Riski
Feb 22, 2023

KOSADATA - Kememhub cq Direktorat Jenderal Perhubungan Laut menggelar kegiatan Vaksinasi Booster Kedua bagi pegawai UPT se DKI Jakarta dan PT. Pelindo Regional 2 Tanjung Priok berjumlah kurang lebih 1000 pegawai.

Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok dan Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil).

Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Priok, Andi Hartono menyebutkan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas terhadap situasi epidemologi kasus covid-19 dan adanya varian baru, serta menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Kesehatan nomor HK.02.02/C/380/2023 tentang vaksinasi covid-19 dosis booster kedua bagi kelompok masyarakat umum.

"Kegiatan vaksinasi ini berlangsung selama 2 (dua) hari Senin - Selasa (20-21) februari 2023 di Terminal Penumpang Nusantara Pura Pelabuhan Tanjung Priok," ujar Andi, Rabu (22/2).

Tenaga medis pada kegiatan vaksinasi ini di dukung oleh Tenaga medis Dinas Kesehatan Kolinlamil, Tenaga medis Balai Kesehatan Kerja Pelayaran Direktorat Jenderal Perhubungan Laut dan, Tenaga Medis Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Tanjung Priok Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Kementerian Kesehatan.

"Kepada bapak Panglima Kolinlamil yang telah memfasilitasi segala bentuk dukungan sehingga terselenggaranya acara ini, kami sampaikan apresiasi dan terima kasih," ujar Andi.

Andi juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada GM PT. Pelindo regional 2 Tanjung Priok yang telah memfasilitasi ruangan dan mendukung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Booster kedua.

Kegiatan vaksinasi booster kedua ini turut dihadiri oleh Panglima Komando Lintas Laut Militer

Laksamana Muda Yayan Sofian, ST, M.Si, CHRMP beserta seluruh jajaranya, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0