Gunakan Terus PLN Mobile, Dapatkan Undian Mobil Listrik Minggu Ini

Ida Farida
Jan 26, 2023

KOSADATA - PT PLN (Persero) memberikan apresiasi kepada para pengguna setia PLN Mobile lewat program Gelegar Cuan PLN Mobile 2022. Pengguna PLN Mobile beruntung akan mendapatkan ratusan hadiah dengan hadiah utama 5 unit mobil listrik Hyundai loniq 5 yang akan diumumkan pada 28 Januari 2023.

Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo mengatakan, program Gelegar Cuan PLN Mobile 2022 digelar sebagai bentuk apresiasi PLN kepada pelanggan yang menggunakan aplikasi PLN Mobile. Program ini juga sebelumnya digelar tahun lalu dan sukses diminati banyak pelanggan.

"Terimakasih kepada seluruh pelanggan PLN, ini bentuk rasa cinta dan apresiasi kami, khususnya memberikan kepercayaan kepada aplikasi PLN Mobile," ujar Darmawan dalam keterangan tertulis, Kamis (26/1/2023).

Darmawan menyampaikan, program ini dilakukan untuk mendorong pelanggan memanfaatkan kemudahan layanan PLN melalui aplikasi PLN Mobile. Pelanggan tak hanya mendapat kemudahan layanan, tetapi juga berpeluang mendapatkan hadiah.

Pelanggan bisa mendapatkan kupon undian dengan cara mengunduh PLN Mobile dan melakukan berbagai aktivitas maupun transaksi di aplikasi tersebut. Pelanggan akan mendapatkan satu kupon undian setiap transaksi yang dilakukan dalam aplikasi PLN Mobile.

Sementara itu, pelanggan akan mendapatkan dua kupon undian ketika kode referral digunakan oleh kerabatnya untuk mengunduh dan registrasi di PLN Mobile. Sedangkan untuk pelanggan baru juga bisa mendapatkan dua kupon undian setelah memverifikasikan akunnya.

Untuk itu, tak perlu ragu bertransaksi di PLN Mobile. Semakin banyak bertransaksi di PLN Mobile, semakin tinggi pula peluang pelanggan meraih hadiah.

"Tujuannya agar semua pelanggan dapat merasakan berbagai fitur kemudahan yang kami hadirkan dalam supperapps ini. Selain itu, semua


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0