Kiky Saputri Bantah Hakim yang Vonis Mati Ferdy Sambo Ayah Mertuanya

Abdillah Balfast
Feb 19, 2023

KOSADATA - Komika Kiky Saputri belakangan jadi perbincangan warganet usai sosok hakim, Wahyu Iman Santoso diduga sebagai ayah mertua Kiky. Hakim Wahyu sendiri viral usai dirinya memberikan vonis mati untuk tersangka kasus pembunuhan Brigadir Joshua, Ferdy Sambo.

Menanggapi hal itu, Kiky pun buka suara. Hal itu terungkap saat istri M. Khairi ini mengunggah momen saat ia dan sang suami berpose bersama hakim Wahyu saat acara lamarannya.

Kala itu, Kiky menuliskan pesan hangat atas keputusan hakim Wahyu yang menjatuhkan hukuman mati untuk Sambo.

“Ikut terharu karena banyak orang yang sayang sama Bapak. Hormat setinggi-setingginya dari kami untuk Bapak yang sangat gagah menegakkan keadilan,” tulis Kiky dikutip MNC Portal Indonesia, Sabtu (18/2/23).

Postingan potret kebersamaan Kiky, Khairi dan hakim Wahyu ini membuat warganet menduga bahwa sosok hakim tersebut adalah ayah mertuanya.

Kemudian, seorang netizen pun menanyakan apakah benar sosok hakim Wahyu adalah ayah mertua Kiky. Dengan tegas, wanita 29 tahun ini pun membantah kabar tersebut.

“Eh iya ini gimana maksudnya ini bapak hakim mertuanya Kiky?,” kata seorang netizen.

“Bukan,” tegas Kiky.

Ada pula komentar netizen lainnya yanh masih berpikirkan hakim tersebut adalah ayah M. Khairi alias mertua Kiky. Komedian ini pun kembali membantah isu itu.

“Ini bapaknya Khairi toh? Mertuanya Kiky?,” tanya netizen.

“Bukannn,” balas Kiky.

Unggahan Kiky Saputri ini pun turut mengundang reaksi warganet. Mereka ikut memberikan pujian dan doa untuk sosok hakim Wahyu Iman Santoso karena dianggap telah menegakan keadilan.

“Pak hakim sehat-sehat bapak,” kata netizen.

“Semoga bapaknya dilindungi Tuhan ya,” sambung


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0