KJP Home Care Beri Kemudahan Pelayanan yang Hemat Biaya untuk Kesehatan Keluarga

Ichsan Sundawani
Oct 03, 2023

Home Care KJP saat memberikan pelayanan kesehatan. Foto: Ist

KOSADATA - Setiap orang tentu sangat istimewa, demikian pula dengan semua anggota keluarga, sehingga upaya untuk menjaga kesehatan adalah yang paling utama. Pelayanan kesehatan yang sekarang banyak diminati ialah Home care. Pasalnya, setiap individu tidak perlu lagi pergi jauh, cukup dilakukan di rumah guna mengontrol dan menjaga kesehatan keluarga.

General Manager Home Care KJP, dr. A. Himawan Wargahadibrata, MARS menyampaikan, sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap kesehatan para keluarga, Home Care KJP kini telah hadir di Jabodetabek, Magelang dan Serang dengan berbagai program yang dapat dinikmati para keluarga.

"Pertama, homevisit. Sekali lagi, keluarga tercinta istimewanya oma opa atau siapapun yang lebih senang untuk tetap di rumah, bisa dikunjungi oleh tenaga medis kapanpun dan di mana pun. Yang diberikan ialah pelayanan kesehatan berupa kunjungan ke rumah Bapak dan Ibu. Jadi nanti ada dokter panggilan, perawat panggilan, tes kesehatan seperti tekanan darah, gula darah, kolesterol dilakukan di rumah, suntik vitamin dan suplemen dan lain-lain," ujar Himawan Wargahadibrata melalui keterangannya, Selasa (3/10/2023).

"Karena sudah dikunjungi rumahnya, maka yang kedua ialah homecare. Yang dilayani dalam program ini ialah pelayanan kesehatan yang mencakup perawatan yang dilakukan oleh tenaga medis professional, ramah dan baik dengan pengawasan langsung dari dokter," sambungnya.

Himawan menuturkan, kelebihan pihaknya dibanding dengan Home Care Jakarta lainnya adalah manfaat yang didapatkan oleh keluarga dari Home Care KJP yakni paket pelayanan yang mudah diakses, lantaran para keluarga tinggal menghubungi pihaknya saja dan dipastikan akan datang ke kediaman para keluarga. 

Demikian itu, kata Himawan, bisa menghemat waktu dan biaya serta efektif dan efisien lantaran kontrol atau pelayanan


1 2 3

Related Post

Post a Comment

Comments 0