Kurikulum Berganti, Guru Tetap Terzalimi; Refleksi Hardiknas HMPS PGSD Unper Tasikmalaya

Yan Aminah
Jun 01, 2024

HMPS PGSD Universitas Perjuangan Tasikmalaya menggelar diskusi publik dalam rangka Refleksi Hari Pendidikan Nasional

KOSADATA | Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (HMPS PGSD) Universitas Perjuangan Tasikmalaya menggelar diskusi publik dalam rangka Refleksi Hari Pendidikan Nasional. Acara yang mengusung tema "Kurikulum Silih Berganti, Guru Tetap Terzalimi" ini dilaksanakan pada Kamis (30/5), di Ruang Auditorium Kampus Universitas Perjuangan Tasikmalaya.

Hadir sebagai pemateri; Gilman Mawardi, Sekretaris Komisi IV dan Ketua Pansus Perda Pendidikan; Asep Rizal Asy'ari, Sekretaris Jenderal Persatuan Guru Madrasah Indonesia, dan Abdul Falah, akademisi yang telah berkontribusi besar dalam dunia pendidikan.

Dalam sambutannya, Ketua HMPS PGSD Unper Tasikmalaya, Muhammad Abdul Roffi, menyatakan kebanggaannya atas terselenggaranya kegiatan tersebut. “Ini menunjukkan komitmen kami di HMPS PGSD Universitas Perjuangan Tasikmalaya terhadap kemajuan pendidikan," ujar Roffi.

Ia menyampaikan apresiasinya kepada para narasumber dan tamu undangan yang telah hadir, termasuk aktivis mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Tasikmalaya. Tak terkecuali Ketua Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Riga Zahara Nurani. “Kami berharap kegiatan ini menjadi awal dari rangkaian kegiatan positif yang akan kami laksanakan demi kemajuan pendidikan di Kota Tasikmalaya," lanjutnya.

Menurutnya, diskusi publik ini diharapkan dapat menjadi momentum refleksi bagi semua pihak terkait untuk terus berupaya meningkatkan kualitas


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0