Lantik Pejabat Eselon, Kajati DKI: Dipertanggungjawabkan kepada Tuhan

Ida Farida
Feb 08, 2023

KOSADATA - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta, Reda Manthovani melantik dan mengambil sumpah jabatan eselon IIb dan eselon III di kantor Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut, Reda menyampaikan seluruh pejabat yang dilantik agar dapat bekerja dengan penuh dedikasi dan menjadi teladan bagi stafnya di lingkungan kerja masing-masing.

"Apa yang saudara kerjakan akan dinilai masyarakat dan juga dilihat dan akan dipertanggungjawabkan kepada Tuhan yang maha kuasa," ujar Reda dalam keterangan tertulis, dikutip Rabu (8/2/2023).

Dia berharap seluruh pejabat serta jajarannya senantiasa belajar dari berbagai tugas jabatan sebelumnya dan hal itu dapat menjadi perbaikan dalam tugas tugas selanjutnya agar menjadi lebih baik.

Pejabat yang dilantik di lingkungan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta tersebut yaitu Zet Tadung Allo sebagai Wakajati DKI Jakarta yang sebelumnya sebagai Wakajati Maluku Utara.

Kemudian pelantikan dua asisten yakni, Ikhwan Nul Hakim, dilantik sebagai Asisten Tindak Pidana Umum pada Kejati DKI Jakarta yang sebelumnya menjabat sebagai Inspektur Muda Tipidum, Perdata dan TUN pada Inspektorat IV Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan Agung dan Danang Suryo Wibowo yang jabatan sebelumnya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya dilantik sebagai Asisten Pengawasan pada Kejati DKI Jakarta.

Untuk pelantikan dua Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), yaitu Dwi Antoro dilantik sebagai Kajari Jakarta Timur yang sebelumnya sebagai Kepala Bagian Penyusunan Rencana Anggaran dan Program Kerja pada Biro Perencanaan Jaksa Agung Muda Bidang


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0