Luncurkan POSKORA Relawan Anies, Taufik Ingatkan Pemilu Damai

Peri Irawan
Apr 10, 2023

KOSADATA - Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) Demokrat Jakarta, Taufik Hidayat turut menghadiri peluncuran Posko Rakyat (POSKORA), Posko Relawan Anies di tingkat nasional. Dalam kesempatan ini, Taufik mengingatkan penyelenggaraan Pemilu Damai 2024 yang harus diwujudkan bersama.

"Saya kira harus jadi komitmen bersama semua pihak untuk menjalankan pemilu damai seperti arahan Presiden. Pesta demokrasi harus menjadi ajang mempererat Persatuan dan kesatuan bangsa. Jangan sampai terjadi lagi polarisasi dan menghindari perpecahan sesama anak bangsa," ujar Taufik di Duren Tiga Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (9/4/2023).

Posko relawan Anies ini, katanya, dibentuk sebagai sarana silaturahmi antar sesama simpul relawan Anies Baswedan yang telah terbentuk dan beraktifitas aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk
Calon Presiden 2024 Anies Baswedan yang telah diusung oleh Partai Nasdem, PKS dan Partai Demokrat.

Menurutnya, Forum Komunikasi Antar Simpul Relawan Anies Baswedan (FORKOM) itu terdiri dari 179 anggota dari berbagai elemen masyarakat. Ke depan, tegasnya, simpul relawan pendukung Anies Baswedan untuk presiden itu akan melaksanakan beragam program bersama.

Meski demikian, lanjutnya, tugas menjalankan pemilu damai tidak hanya ada di pundak penyelenggara pemilu, namun menjadi tanggung jawab bersama semua elemen masyarakat, termasuk relawan Anies Baswedan. Penyelenggaraan pemilu damai dan sejuk, tegasnya, harus diterapkan pada semua tahapan Pemilu 2024, baik Pilpres, Pileg hingga Pilkada.

"Saya himbau, semua kader dan simpatisan Demokrat Jakarta serta seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sesuai


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0