Melalui Sedekah Konsumen Alfamidi, BAZNAS RI Salurkan Paket Logistik Keluarga di Tangerang

Abdillah Balfast
Mar 19, 2024

Penyerahan Sedekah Konsumen Alfamidi melalui BAZNAS

KOSADATA - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI bersama Alfamidi menyalurkan 2.050 paket logistik keluarga untuk membantu para lansia, difabel, dan pekerja rentan yang membutuhkan dalam memenuhi kebutuhan pokok. Bantuan ini merupakan hasil penggalangan Sedekah Konsumen Alfamidi

Penyaluran bantuan ini merupakan bentuk komitmen dari BAZNAS RI dan Alfamidi untuk memberikan dukungan kepada kelompok masyarakat yang paling membutuhkan di Kota Tangerang, Jumat (15/3/2024).

Dalam agenda tersebut, Plt. Direktur Pendayagunaan Layanan UPZ dan CSR, Eka Budhi Sulistyo dan Branch Manager Alfamidi Cabang Bitung, Rudi Widodo, turut hadir untuk menyalurkan paket bantuan secara langsung kepada para penerima manfaat.

Terpisah, Plt. Direktur Pendayagunaan Layanan UPZ dan CSR, Eka Budhi Sulistyo mengungkapkan, penyaluran bantuan tersebut adalah bentuk nyata dari kepedulian BAZNAS RI dan Alfamidi terhadap para lansia, difabel, dan pekerja rentan yang sangat membutuhkan bantuan.

"Kami memiliki tanggung jawab sosial yang besar untuk membantu mereka yang membutuhkan bantuan," kata Eka.

Menurutnya, penyaluran ini menjadi contoh konkret dari upaya bersama antara lembaga swasta dan badan amil zakat dalam memberikan bantuan kepada lansia, difabel, dan pekerja renta yang membutuhkan dukungan ekstra.

"Semangat kerja sama ini menjadi penegasan bahwa kepedulian terhadap sesama tetap menjadi prioritas, terutama dalam situasi sulit yang dihadapi oleh sebagian masyarakat," ujarnya.

Terpisah, Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan, Saidah Sakwan MA., berharap, paket bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan untuk menjalani bulan suci Ramadhan.

"300 paket logistik yang disalurkan hari ini bukan hanya sekadar bantuan


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0