Momen Hari Valentine, KAI Bagikan Suvenir dan Adakan Event Lomba Foto

Dian Riski
Feb 15, 2023

KOSADATA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) menggelar berbagai kegiatan menarik dalam memperingati Hari Kasih Sayang atau Valentine Day yang diperingati pada 14 Februari. 

KAI menggelar Hari Valentine dengan beragam kegiatan menarik seperti membagikan setangkai bunga, cokelat, suvenir maupun merchandise lain dengan tema Valentine kepada pelanggan di berbagai wilayah kerjanya. 

“Hari kasih sayang kami dedikasikan untuk seluruh pelanggan kereta api di mana pun berada. KAI berkomitmen memberikan layanan prima kepada seluruh pelanggan kereta api mulai dari keberangkatan di Stasiun, dalam perjalanan di atas kereta api, hingga tiba di Stasiun tujuan dengan selamat dan bahagia," ungkap Vice President Public Relations KAI Joni Martinus. 

Selain memberikan suvenir, KAI juga menggelar kegiatan lainnnya seperti menggandeng komunitas pecinta kereta api atau Railfans untuk membagikan setangkai bunga kepada pelanggan.

Serta mengajak Railfans melakukan sosialisasi anti pelecehan dan kekerasan seksual di atas kereta api dan Stasiun. 

“Pemberian bunga mawar kepada pelanggan kereta api memiliki filosofi kasih sayang. Hal ini merupakan upaya KAI membuat pelanggan merasa nyaman sehingga kereta api tetap menjadi moda transportasi pilihan dalam bepergian. KAI juga terus berupaya menjaga keamanan dengan melakukan berbagai sosialisasi anti kekerasan dan pelecehan seksual di berbagai wilayah kerjanya. Hal tersebut untuk menghadirkan moda transportasi massal berbasis rel yang ramah untuk berbagai kalangan terutama perempuan,” tambah Joni. 

Selain kegiatan di atas, KAI juga menggelar berbagai lomba foto bertajuk "Train of Love" yang digelar di Daerah Operasi 1 Jakarta dan “Happy Valentrain” yang digelar KAI Bandara.

Berbagai hadiah menarik dapat diperebutkan oleh pelanggan seperti voucher tiket,


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0