Paska Keluar dari Gerindra, Sandiaga Belum Bergabung ke PPP

Abdillah Balfast
Apr 27, 2023

KOSADATA - Sandiaga Solahudin Uno sampai saat ini santer dikabarkan bakal diusung PPP dalam Pilpres 2024 mendatang. Kendati demikian, meski sudah resmi meninggalkan Partai Gerindra namun sampai saat ini PPP menyatakan Sandiaga Uno belum menjadi kader PPP.

PLt Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono mengatakan sampai saat ini Sandiaga Uno belum bergabung untuk menjadi kader PPP. Seperti diberitakan jika Sandiaga Uno baru saja menyatakan keluar dari Partai Gerindra. Oleh karena itu, PPP memberi waktu agar proses internal di Partai Gerindra diselesaikan terlebih dahulu.

"Biarlah itu diselesaikan terlebih dahulu baru nanti bersama-sama kita,"tuturnya 

PPP ini adalah partai terbuka sehingga mempersilahkan tokoh-tokoh bangsa untuk bergabung bersama PPP. Dan untuk bergabung atau tidak adalah hak dari Sandiaga Uno untuk memutuskan sendiri tetapi harus tulus untuk berjuang bersama PPP.

Untuk komunikasi dengan Sandi, Mardiono menandaskan selama ini cukup baik. Karena dirinya dengan Sandiaga Uno sudah kenal selama 20 tahun lebih. Jika ada acara-acara PPP selalu diundang dan Sandiaga selalu datang, tetapi yang datang tidak hanya Sandiaga namun juga tokoh yang lain.

"Sekali lagi ini ada proses lagi. Saya harus berbicara dengan calon yang kita usung kita dukung kemudian bicara lagi dengan PDIP. Karena PPP adalah partai pendukung pemerintah maka keputusan ini harus kami komunikasikan dengan Pak Jokowi,"tandasnya 

Hari ini, Ganjar Pranowo memang tidak hadir dalam deklarasi tersebut karena waktunya sangat mendadak. Di mana keputusan yang mereka


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0