Peringati Hari Pahlawan, Koramil 06/Cempaka Putih Selenggarakan Lomba Mural

Abdillah Balfast
Nov 13, 2023

Koramil 06/Cempaka Putih gelar lomba mural

KOSADATA - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Koramil 06/Cempaka Putih Menyelenggarakan Lomba Mural bertempat di Tembok Perumahan Komplek TNI AL di Jalan Pramuka Sari 1 Cempaka Putih, Sabtu (11/11/2023).

Danramil 06/Cempaka Putih (CP) Mayor Inf Widiarto saat ditemui menjelaskan bahwa Lomba Mural ini diikuti oleh 18 Tim, tiap 1 Tim maximal 4 org. "Peserta lomba terdiri dari Pelajar SMP, SMA, Karang Taruna dan Pemuda Masjid yg berada di Wilayah Kecamatan Cempaka Putih," jelas Danramil 06/CP.

Terlihat para peserta sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti Lomba Mural dengan menggunakan Media Tembok Perumahan Komplek TNI AL di Jalan Pramuka Sari 1 Cempaka Putih.

Pemenang Lomba, Juara I (Katar Tim A Kel CPB),  Juara 2 (Katar Tim B CPB), Juara 3 (Tim Warga RW 08 Kel Rawasari), Juara Harapan 1 (Remaja Masjid Al Ikhlas), Juara Harapan 2 (SMPN 137), Harapan 3 (SMA Taman Madya 5).  

Di lokasi juga ada kegiatan Medical Check Up Gratis dari RS Pertamina Jaya,  UMKM dan pagi sebelum pelaksanaan Lomba Mural diadakan Senam Aerobik oleh warga.

Dalam Kegiatan ini melibatkan berbagai Unsur baik dari pihak Kecamatan, Kelurahan, Masyarakat, Swasta dan BUMN (Taspen, ASDP, Pegadaian) yang ada di wilayah Kec. Cempaka Putih, serta Panitia dari Mitra Jaya Koramil 06/ CP, Ido Sudrajad sebagai Ketua Pelaksana dan Mayor Inf Widiarto, SM, Danramil 06/CP sebagai Penanggung Jawab Kegiatan Lomba


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0