Prabowo Subianto Bertemu Anak dan Menantu Presiden Jokowi, Begini Kata Gerindra

Abdillah Balfast
Jan 27, 2023

KOSADATA - Prabowo Subianto sempat melakukan pertemuan dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan Wali Kota Medan Bobby Nasution, beberapa waktu lalu. 

Menanggapi hal ini, Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menegaskan bahwa pertemuan antara Prabowo dengan Gibran itu merupakan agenda kerja Kemenhan. 

Menurutnya, pertemuan seorang menteri dan kepala daerah merupakan hal lumrah yang terjadi.

"Sebenarnya yang dilakukan Pak Prabowo itu agenda yang sudah lama yaitu ke Solo itu dalam rangkan membagi-bagikan kendaraan bermotor pada Babinsa, dan sebagai kepala daerah tentunya silaturahmi dengan Pak Prabowo itu adalah hal yang lumrah," terang Dasco di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/1/2023).

Sementara itu, Dasco menjelaskan bahwa pertemuan Prabowo dengan Bobby di Medan terjadi lantaran Menteri Pertahanan (Menhan) itu sedang melakukan kunjungan ke daerah Sumatera Utara untuk menghadiro dua agenda.

Pertama, pernikahan Dahnil Anzar Simanjuntak. Kedua, merayakan natal dengan Gerakan Kristen Indonesia Raya.

"Dan saya pikir ajang silaturahmi itu jangan dikait-kaitkan dnegan amnuver-manuver politik apapun. Karena itu hal yang biasa, silaturahmi, di kita sebagai bangsa Indonesia," tandas Dasco.

Sebelumnya, Prabowo Subianto mendukung Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka untuk maju dalam pemilihan Gubernur saat Pilgub 2024.

Gibran dinilai memiliki peluang kuat maju di Pilgub DKI Jakarta maupun Jawa Tengah, dukungan disampaikan prabowo saat setelah bertemu dengan Putra Sulung Presiden Jokowi di Loji Gandrung Solo.

Setelah itu, Prabowo Subianto, berkunjung ke rumah dinas Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution, pada Kamis (26/1/2023) malam. 

Dalam kunjungannya ke Medan, Prabowo menikmati makan malam bersama


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0