Ribuan Tiket KA Diskon 20 Persen Untuk 14-17 April, Cek Info Lengkapnya

Widihastuti Ayu
Apr 10, 2023

KOSADATA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jakarta menggelar Diskon Mudik 2023 dengan memberikan potongan harga tiket kereta api hingga 20% untuk keberangkatan kereta api periode tanggal 14-17 April 2023.

Total sebanyak 2550 tiket diskon KAI Daop 1 Jakarta sediakan untuk Kereta Api Jarak Jauh kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi. Untuk eksekutif sebanyak 1800 tiket, bisnis 150 tiket dan ekonomi sebanyak 600 tiket, sehingga total sejumlah 2550 tiket.

"Masyarakat dapat membeli tiket diskon tersebut pada tanggal 9-13 April 2023 dimana pada masing-masing hari tersebut dibuka sebanyak 510 tiket diskon. Pembelian tiket diskon ini dapat dilakukan di aplikasi KAI Access, web kai.id, dan seluruh chanel penjualan tiket yang bekerja sama secara resmi dengan KAI," ujar Kahumas Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa, Minggu (9/4/2023).

Menurutnya, program Diskon Mudik 2023 ini diselenggarakan dalam rangka memberikan alternatif tanggal keberangkatan kepada pelanggan untuk pulang ke kampung halaman. Sehingga perjalanan tidak terkonsentrasi pada tanggal-tanggal yang berdekatan dengan hari H lebaran.

Selain itu pemberian diskon tiket ini juga sejalan dengan program Kementerian Perhubungan yang mengimbau kepada masyarakat agar mudik lebih awal. Guna mengurai kepadatan arus mudik yang terjadi menjelang hari lebaran.

Berikut daftar program diskon KA dari area Daop 1 Jakarta :
Keberangkatan Stasiun Gambir
- KA Argo Bromo Anggrek (Gambir-Surabaya Pasarturi)
- KA Argo Cheribon (Gambir-Cirebon)
- KA Argo Dwipangga (Gambir-Solo Balapan)
- KA Argo Dwipangga Tambahan (Gambir-Solo Balapan)
- KA Argo Lawu (Gambir - Solo Balapan)
- KA Argo Lawu Tambahan (Gambir - Solo Balapan)
- KA Argo Muria (Gambir-Semarang Tawang)
- KA Argo Muria Tambahan (Gambir-Semarang Tawang)
- KA Argo Sindoro (Gambir-Semarang Tawang)
- KA Argo


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0