Sahroni Anggap Gampang, Dibalas Ridwan Kamil dengan Video Mandra: Sombong Amat!

Ida Farida
Feb 23, 2024

Baligo Ridwan Kamil "OTW Jakarta" viral di media sosial. Foto: x @txtdaribandung

KOSADATA-Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil membalas pernyataan Bendahara Umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni yang menganggap gampang melawan Ridwan Kamil jika keduanya maju di Pilkada DKI Jakarta.

Ridwan Kamil yang juga Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Pemilih Partai Golkar itu mengunggah editan video Mandra itu dalam akun instagramnya.

"Bang @ahmadsahroni88 ada salam dari Mandra. Hatur Nuhun," tulis pria yang akrab disapa Kang Emil itu dalam keterangan video editan gabungan Baligo dirinya dengan Mandra, Jum'at (23/2/2024).

Dalam video itu, Kang Emil menayangkan cuplikan video yang direkam warga terkait Baligo dirinya yang memuat foto mengenakan ransel bertuliskan "OTW Jakarta Nih". Video itu digabungkan dengan video pernyataan Ahmad Sahroni dan ditutup dengan cuplikan video Mandra dengan narasi "sombong amat!".

Dalam tayangan video itu, Ahmad Sahroni menanggapi isu Kang Emil yang akan maju dalam Pilgub DKI. Sahroni mengatakan Ridwan Kamil lawan yang mudah dalam Pilgub DKI.

"Ridwan Kamil otw Jakarta, saya sudah di Jakarta. Kalau Ridwan Kamil doang mah gampang lawannya, terlalu mudah," katanya.

Sebelumnya, Foto Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang juga Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Pemilih Partai Golkar banyak terpajang di sejumlah Baligo. Unggahan foto Baligo Ridwan Kamil "OTW Jakarta" itu ramai diperbincangkan di platform X.

"Anjay meninggalkan Bandung," tulis akun twitter @txtdaribandung, Kamis (22/2/2024).

Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil terlihat mengenakan kemeja kotak-kotak biru dengan kaos putih di dalamnya. Meski pemasangan


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0