Siap Menangkan Zaki Nyagub dan Airlangga Presiden, Golkar Jaksel Bentuk Pokkar Tiap RT

Ida Farida
Feb 02, 2023

KOSADATA - Golkar Jakarta Selatan memastikan akan memenangkan Ketua DPD Partai Golkar, Ahmed Zaki Iskandar sebagai calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta dan Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pemilu 2024 mendatang. Bahkan, pihaknya telah menyiapkan langkah strategis untuk memenangkan Pemilu 2024 nanti.

Plt Ketua DPD II Golkar Jakarta Selatan, Fauzan Fadel Muhammad mengungkapkan, salah satu amanat penugasannya sebagai Plt dari DPD Golkar DKI yaitu membentuk basis di tingkat RT dan RW, dalam rangkat mengkuningkan Jakarta Selatan.

“Mungkin ini bisa dibilang sebagai langkah strategis dalam memanaskan mesin partai ke tingkat akar rumput dalam agenda saya yang akan mengkuningkan Jakarta Selatan, selain amanah dari DKI tentunya, yakni dalam 90 Hari masa kerja saya sebagai Plt. Ketua Golkar Jakarta Selatan, saya mengharapkan pembentukan Kelompok Kerja dan Kader Partai Golkar (Pokkar) di level RW-RT terbentuk,” ujar Fauzan di Jakarta, Kamis (2/1/2023).

Putra Fadel Muhammad ini siap berkomitmen atas arahan DPP Partai Golkar untuk memenangkan Partai berlambang Pohon Beringin tersebut di Jakarta Selatan.

“Saya orang partai, saya tunduk dengan aturan partai. Seluruh Senior Golkar, seluruh simpatisan Golkar dan seluruh Fungsionaris Golkar harus Solid bersama memenangkan Golkar di Jakarta Selatan. Tidak ada lagi dinamika,” katanya.

Penunjukan Fauzan sebagai Plt Ketua Golkar Jakarta Selatan dilakukan dari hasil Pleno DPD Golkar DKI Jakarta yang dipimpin Ahmed Zaki Iskandar belum lama ini. Fauzan dipercaya memimpin Golkar Jakarta


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0