Soal Pengganti Zainudin Amali, Ketum Golkar Airlangga: Tunggu Saja dari Presiden

Abdillah Balfast
Mar 14, 2023

KOSADATA- Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyerahkan nama pengganti Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Diketahui Zainuddin Amali sudah menyampaikan langsung pengunduran diri sebagai Menpora ke Presiden Jokowi di Surabaya.

"Ya tergantung, kita tunggu saja dari pak Presiden," kata Airlangga di Kantor DPP Partai Golkar, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (13/3/2023).

Airlangga menyebut Zainudin Amali sudah berkomunikasi secara intensif setiap hari terkait pengunduran dirinya dari jabatan Menpora.

"Komunikasi (dengan Menpora Zainudin Amali) setiap hari," ujarnya.

Namun, Airlangga enggan menyebutkan nama pengganti Zainudin Amali yang disodorkan Partai Golkar ke Presiden Jokowi.

Zainudin Amali resmi mengundurkan diri dari jabatan sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia per hari ini, Senin (13/3/2023). Itu dipastikan setelah Zainudin Amali menghadap Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, hari ini di Surabaya.

“Tadi pagi sudah ketemu (Presiden, red), saya sampaikan surat tertulis dan beliau menyetujui itu,” kata Zainudin Amali ketika ditemui di sela-sela kunjungan ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Senin (13/3/2023).

Related Post

Post a Comment

Comments 0