Tangan Dingin Darmo, Contact Center PLN Kembali Raih Penghargaan Internasional

Widihastuti Ayu
Nov 22, 2023

Contact Center PLN 123 berhasil meraih penghargaan Global Contact Center World Awards (GCCWA) 2023. Foto: PLN

KOSADATA - Contact Center (CC) PT PLN (Persero) 123 kembali meraih penghargaan internasional. Melalui tangan dingin Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo atau akrab disapa Darmo, CC PLN 123 kembali berhasil meraih 8 penghargaan pada ajang Global Contact Center World Awards (GCCWA) 2023 di Estoril, Portugal.

CC PLN 123 berhasil meraih 7 medali gold yang merupakan kategori tertinggi dan 1 medali silver dalam kompetisi bergengsi yang diikuti 9 negara perwakilan, 120 peserta serta 28 perusahaan dengan mengambil tema "Annual Global Top Ranking Performer Awards & Next Generation Best Practice Conference".

Menurut Darmo, pencapaian CC PLN 123 di tingkat global ini menjadi bukti keberhasilan transformasi perseroan selama tiga tahun terakhir. Darmawan mengatakan, PLN terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh pelanggan.

“Alhamdulillah, penghargaan ini menunjukkan komitmen PLN untuk terus meningkatkan pelayanan kami kepada pelanggan serta langkah nyata untuk menjadi World Class Company,” ujar Darmo dalam keterangannya, Rabu (22/11/2023).

Dia berharap, 8 penghargaan yang berhasil diraih dalam kompetisi The Best Contact Center Global ini tak serta merta membuat CC PLN 123 berpuas diri. Sebaliknya, penghargaan ini menjadi pelecut semangat bagi seluruh insan PLN untuk terus meningkatkan kualitas Contact Center PLN.

Tak hanya itu, penghargaan ini diharapkan mendapatkan pengetahuan dan pengalaman agar ke depannya CC PLN 123 dapat lebih baik lagi dalam melayani pelanggan.

“Jika sebelumnya, PLN sudah membuktikan pada tingkat Asia Pasifik, kini kita berhasil menjadi contact center terbaik di dunia.


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0