Tiga Lokasi Makan Siang Bersama Teman Kantor Murah Meriah

Potan Ahmad
Feb 20, 2023

KOSADATA - Saat jam makan siang tiba, kadang beberapa orang akan bingung mau makan apa dan dimana.

Memang di Jakarta banyak lokasi makan siang yang asik dan murah. Namun dibeberapa tempat kadangkala tidak sesuai dengan apa yang di inginkan. 

Apalagi makan siang bersama teman kantor, pasti selera makan tidak sama. Akan tetapi tiga tempat berikut pasti semua teman akan suka. 

Inilah daftar tempat yang bisa kamu datangi bersama teman kantor saat makan siang.

Mie Ayam Gondangdia

Bagi kamu yang ingin makan mie, kamu bisa datang ke mie ayam Gondangdia. Tempat makan ini beralamat di jalan Cikini IV Nomor 12A, Jakarta Pusat.

Mie ayam Gondangdia ini dibandrol dari harga Rp 27.000 hingga Rp 58.000. Jika kamu makan disana, menunya tak hanya ada bakmie saja, disana juga tersedia nasi goreng, kangkung, capcay, sapo tahu dan masih banyak lagi lainnya.

Soto Betawi H.Ma’ruf

Jika kamu mau makanan yang berkuah, kamu bisa mencoba datang ke Soto Betawi H.Maruf ini. Lokasinya berada di Jalan Cikini Raya No.73, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

Tempat makan ini tuh sudah sangat terkenal, mereka menawarkan hidangan soto betawi yang lezat, tak hanya menu soto mereka juga menjual sate (ayam, kambing, sapi), Laksa Betawi dan masih banyak lagi menunya.

Ayam Goreng Berkah

Tempat makan ini menawarkan ayam goreng kampung dan nasi uduknya yang menggoyang lidah. Tempat makan ini berada di jalan Jl. Wijaya IX No.4, Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ayam Goreng Berkah ini sudah sangat


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0