Ulama dan Habaib Jakarta Doakan AHY Jadi Pemimpin Negeri

Bambang Widodo
Feb 26, 2023

KOSADATA -  Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disambut meriah lebih dari 3.000 warga dan jamaah yang menghadiri haul ke-12 alm. KH. Zainuddin MZ di masjid Fajrul Islam, Jakarta Selatan (24/2) malam. Salah satunya, terlihat raja dangdut ternama, Rhoma Irama serta para ulama dan Habaib di Jakarta.

"Ada jagoan kita yang ganteng, Ibu-ibu pada berebutan ini, Mas AHY, Ketua Umum Partai Demokrat. Mudah-mudahan bisa memimpin di Republik ini," ujar Rais Syuriah PWNU DKI Jakarta, KH. Muhyiddin Ishaq dalam keterangan tertulis, dikutip Minggu (26/2/2023).

Doa KH Muhyiddin Ishaq ini pun diamini jamaah secara serentak. Tak terkecuali, Rhoma Irama. Dalam sambutannya, Rhoma menilai AHY menjadi sosok pemuda harapan bangsa yang akan menjadi pemimpin Indonesia.

"Di sini ada sahabat saya, pemuda harapan bangsa, pemimpin bangsa ke depan, kita doakan yang terhormat, Bapak Haji Agus Harimurti Yudhoyono," kata H. Rhoma Irama.

Dalam sambutannya, AHY menegaskan pentingnya mengamalkan ilmu dalam kehidupan. Mengutip pepatah Alm. KH Zainuddin MZ, AHY mengajak masyarakat untuk lebih banyak menimba ilmu agama.

“Beliau dulu pernah mengatakan 'Dengan ilmu, hidup menjadi lebih mudah, dengan seni hidup menjadi lebih indah, dan dengan agama hidup menjadi lebih terarah'. Ini menyiratkan pesan kuat agar kita terus berbuat yang terbaik dengan ilmu, dengan wawasan yang terus memberikan kita petunjuk dalam kehidupan yang penuh dengan dinamika, kompleksitas, dan beragam ujian dan permasalahannya,” kata AHY.

Tampak gagah dengan mengenakan setelan jas dan sarung bernuansa biru, AHY mengenang sosok Alm. KH. Zainuddin MZ sebagai sosok yang unik.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa menghadiri secara langsung,


1 2 3

Related Post

Post a Comment

Comments 0