Bamsoet Didapuk Jadi Ketua Steering Committee Formula E Jakarta 2023, Janji Bakal Ada Kejutan

Abdillah Balfast
Jan 20, 2023

KOSADATA - Formula E 2023 akan kembali digelar di Sirkuit Ancol, Jakarta Utara pada 23 Juni Mendatang. Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia, Bambang Soesatyo kembali didapuk menjadi Ketua Steering Committee Formula E 2023 Jakarta.

Hal diungkap langsung oleh pria biasa disapa bamsoet ini melalui akun Instagramnya, @bambang.soesatyo dikutip, Jumat (20/1/2023).

Dalam postingannya, Ketua MPR RI bersama Direktur Utama JakPro Iwan Takwin mematangkan persiapan Formula E Jakarta 2023.

"Sebagai Ketua Umum IMI, saya akan menjadi Ketua Steering Committee. Ananda Mikoka sebagai Wakil Ketua Umum Olahraga Mobil IMI akan kembali menjadi Ketua Racing Committee," tulis Bamsoet.

Tak hanya itu, di unggahannya,  Bamsoet juga mengatakan bahwa akan ada kejutan untuk Ketua Panitia Formula E Jakarta 2023. Diketahui pada balap Formula E 2022 diketuai Anggota DPR RI Ahmad Sahroni.

"Jakpro saat ini sedang menyusun kepanitian. Sedangkan untuk jajaran Organizing Committee akan segera diumumkan dalam waktu dekat, yang pasti akan ada kejutan terkait siapa Ketua Panitianya," kata Bamsoet 

"Sedangkan untuk jajaran Organizing Committee akan segera diumumkan dalam waktu dekat, yang pasti akan ada kejutan terkait siapa Ketua Panitianya," ucap Bamsoet.

Politisi Partai Golkar itu juga menyebut perwakilan Formula E Operation (FEO) sangat puas dengan persiapan teknis dan nonteknis yang sedang dipersiapkan.

"Terlebih Project Director for Jakarta e-Prix, Gemma Roura, sebagai perwakilan Formula E Operation (FEO) telah meninjau JIEC beberapa hari lalu. Hasilnya, dari sektor sirkuit tidak ada masalah. FEO puas


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0