Ban Mobil Ustadz Yusuf Mansur Pecah di Tol Japek, Jasa Marga Minta Maaf!

Dian Riski
Feb 26, 2023

KOSADATA - Berita menghebohkan mencuat ke jagat maya dengan ungkapan Ustadz Yusuf Mansur, yang mengaku ban mobilnya pecah di tol Jakarta-Cikampek. 

Ustadz Yusuf mansur yang mengunggah keluhan itu di Instagram @yusufmansurnew mengatakan, bahwa ban mobilnya pecah ketika melintas di jalan berlubang tol Jakarta-Cikampek. 

Bahkan menurutnya kejadian itu tidak hanya menimpa dirinya, beberapa pengendara lain pun mengalami hal yang sama. 

"Ban mobil pecah, di sekitar Km65 arah Bandung, alhamdulillah. Tadi aja ada lima mobil," ungkapnya, dilansir dari Instagram @yusufmansurnew, Senin (26/2/2023).

Beberapa unggahan lain Ustadz Yusuf Mansur pun menanggapi keadaan jalan tol yang tidak layak lintas untuk pengendara karena membahayakan. Namun dia bukannya menghujat, justru mendoakan agar segera diperbaiki. 

Melihat unggahan dan laporan dari pemuka agama tersebut, PT Jasa Marga selaku operator jalan tol langsung meminta maaf. 

Melalui siaran media yang sampai ke redaksi Kosadata.com, Jasa Marga memberi tanggapan terkait rusaknya jalan tol Jakarta-Cikampek sekarang.

PT Jasa Marga (Persero) Tbk melalui PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) selaku pengelola Jalan Tol Jakarta-Cikampek menindaklanjuti keluhan pengguna jalan di sejumlah titik di Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana mewakili manajemen Jasa Marga menyampaikan permohonan maafnya atas kejadian ini.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan pengguna jalan terhadap kondisi perkerasan jalan tol khususnya di Ruas Jakarta-Cikampek. PT JTT bersama dengan PT Jasamarga Tollroad Maintenance (JMTM) selaku service provider pemeliharaan jalan tol, terus melakukan upaya penanganan terhadap lubang dengan menyiagakan tim 24 jam serta melakukan


1 2 3

Related Post

Post a Comment

Comments 0