Gabung Ke Gerindra, Mochamad Iriawan Disiapkan untuk Pilgub Jabar

Abdillah Balfast
Apr 28, 2023

KOSADATA - eks Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan telah resmi bergabung ke Partai Gerindra. Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan, Iriawan atau disapa Iwan Bule ini akan menempati posisi Wakil Ketua Dewan Pembina untuk gantikan Sandiaga Uno.

Saat disinggung terkait pencalonan Iwan ke Pemilihan Gubernur Jawa Barat, Prabowo menyerahkan kepada rakyat Jawa Barat. 

"Saya sekarang kembalikan kepada rakyat Jawa Barat atau anda, pantas enggak beliau jadi gubernur?" tanya Prabowo saat ditemui di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2023).”Pantas," seru kader Gerindra.

Prabowo menegaskan, dirinya ingin memberikan pilihan pemimpin yang baik untuk rakyat. Ia pun meminta kepada rakyat untuk melihat rekam jejak para calon pemimpinnya.

"Coba perhatikan trek record saya, iyakan? Ya itu, rakyat perlu, rakyat berhak, rakyat menuntut pilihan pemimpin2, wakil2 yang terbaik. Itu yang kita berikan dan itu nanti iar rakyat yang menilai," terang Prabowo.

Sementara itu, Iwan Bule menuturkan bahwa dirinya siap menjalankan tugas baru yang diberikan oleh pihak partai.

“Ya tentunya apa yang diperintahkan oleh partai saya akan laksanakan ya. Karena tentunya kita harus juga totalitas,” ucap pria yang kerap disapa Iwan Bule di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2023) malam.

Lebih lanjut, ia pun siap memberikan kontribusi lebih dan memberikan yang terbaik bagi Partai berlambang Garuda tersebut.

“Kalau kita sudah memilih pada partai ini, pasti kita harus lakukan yang terbaik juga. Seperti pekerjaan yang saya


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0