Millway Community Beberkan Sejumlah Tips Hidup Sehat, Remaja Wajib Simak

Sani Ichsan
Mar 21, 2023

KOSADATA - Bagi kebanyakan orang, pola hidup sehat itu berkutat pada bagaimana mengkonsumsi makanan sehat serta olahraga. Betul, tapi ternyata itu saja tidak cukup, alias perlu ditunjang dengan beberapa langkah lainnya.

Konsultan Millway Community, Tamtam Putra membeberkan sejumlah tips tentang bagaimana menerapkan pola hidup sehat, terutama bagi kalangan milenial.

Millway Community sendiri merupakan gerakan sekelompok milenial Jakarta yang peduli dengan perubahan lifestyle pasca pandemi. 

"Dengan value gaya hidup berkualitas, Millway terdepan mempromosikan healthy ways of life mencakup makanan, tempat tinggal, aktivitas dan obat-obatan/ suplemen/vitamin serta tips untuk kaum milenial," kata Tamtam ditemui di Kantin Kendal, Jakarta Pusat, Selasa (21/3/2023).

Kali ini, kata Tamtam, Millway akan membeberkan 14 tips membangun pola hidup sehat. Menurutnya, hidup sehat itu mencakup juga kemampuan menjaga tingkah laku positif (positive attitude), mental yang kuat (strong mental) dan gambaran diri yang sehat (healthy self-image). 

Berikut ini sejumlah tips pola hidup sehat a la Millway Community:

1. Minum lebih banyak air

Banyak dari kita kurang minum air setiap harinya. Air sangat penting bagi tubuh kita untuk mengoptimalkan fungsi tubuh kita, menghilangkan dehidrasi dan membawa oksigen ke seluruh tubuh. Air selalu keluar dari tubuh kita melalui urin, pergerakan tubuh, pernafasan dan pencernaan maka kita harus mengisi ulang cairan dalam tubuh kita secara konstan. Setiap orang memang berbeda dalam kuantitas konsumsi air, namun rata-rata umum orang dewasa ialah minimal dua sampai tiga liter per hari. Dengan melihat warna urin, kita tahu apakah air dalam tubuh kita cukup atau tidak. Tak berwarna artinya cukup, pertahankan! Jika berwarna kekuningan bahkan kuning pekat, segera minum air sekarang, you are highly


1 2 3 4

Related Post

Post a Comment

Comments 0