Pasca Anies Temui AHY, Mujiyono Matangkan Strategi Raih Kemenangan Bersama

Ida Farida
Feb 03, 2023

KOSADATA - Bakal Calon Presiden 2024, Anies Baswedan bersama tim kecil koalisi perubahan mendatangi kantor DPP Partai Demokrat. Kedatangan mereka disambut langsung Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan sejumlah kader Partai Demokrat.

Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Mujiyono yang juga hadir di kantor DPP Partai Demokrat menyambut baik atas pertemuan itu. Bahkan, pihaknya telah mematangkan sejumlah strategi untuk meraih Kemenangan Bersama pada Pemilu 2024 mendatang.

"Koalisi Perubahan terus dimatangkan, semoga kita bisa segera deklarasi. Begitu pun di Jakarta, kita perkuat chemistry dengan mitra koalisi, Baik Nasdem maupun PKS seperti halnya ditunjukkan mas Anies dan Ketum AHY," ujar Mujiyono dalam keterangan tertulis, Jum'at (3/2/2023).

Jika koalisi perubahan ini telah resmi dideklarasikan, kata Mujiyono, maka mesin partai akan bergerak serentak secara terstruktur. Saat ini, Mujiyono mengaku terus melaksanakan konsolidasi hingga tingkat ranting untuk menciptakan langkah yang seirama dalam mewujudkan perubahan dan perbaikan.

"Kalau mesin partai kuat, kan untuk kegiatan Pilpres, Pilkada dan seterusnya akan lebih terukur. Yang pasti, sesuai arahan DPP, kita akan memenangkan Anies Baswedan jadi Presiden 2024 dan aspirasi kader, AHY jadi cawapresnya," ucapnya.

Dalam pertemuan itu, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memastikan, pihaknya terus melakukan upaya percepatan deklarasi bersama Koalisi Perubahan. Terlebih, dalam pertemuan itu ada  perwakilan Partai Nasdem, Partai Demokrat, PKS, termasuk Anies Baswedan dan Tim Kecil lainnya.

Anies dan AHY tampak


1 2 3

Related Post

Post a Comment

Comments 0