Gerindra Dukung Cak Imin-Airlangga Bertemu, Ahmad Riza Patria: Bisa Perluas Koalisi

Abdillah Balfast
Feb 11, 2023

KOSADATA – Ketua Umum (Ketum) PKB Muhaimin Iskandar dan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto melakukan pertemuan di Istora Senayan, Jakarta pada Jumat (10/2) pagi tadi. Namun, Partai Gerindra tidak masalah dengan pertemuan itu, karena Gerindra dengan PKB sudah saling terbuka dan transparan. Bahkan, pertemuan itu bisa memperluas koalisi Gerindra-PKB.

“Kami sepakat untuk terus memperluas koalisi agar Gerindra dan PKB dan partai-partai lainnya. Intinya kami sangat mengerti, memahami apabila PKB bertemu partai lain, atau partai lain mendatangi PKB, begitu juga Partai Gerindra mendatangi partai lain, partai lain mendatangi Partai Gerindra,” kata Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dalam Polemik Spesial Trijaya bertema “Tarik Menarik Safari Politik”, secara daring, Jumat (10/2/2023).

“Saya kira itu sudah sangat dipahami kedua partai, Gerindra dapat partai lain di luar PKB, sebaliknya dengan PKB, kami saling memahami, saling mengerti, justru itu semakin baik, semakin memperluas koalisi PKB-Gerindra,” sambungnya.

Namun, kata pria yang akrab disapa Ariza ini, bisa dilihat di ujung apakah koalisi ini bisa bertambah kekuatannya dengan partai lain, atau bekerja sama dengan partai lain dalam koalisi yang sama, atau bekerja di masing-masing koalisi. Tapi yang pasti, semuanya punya tujuan yang sama, memastikan terealisasinya masyarakat adil makmur.

“Punya tujuan baik, tidak semata-mata merebut kekuasaan, mencari kursi di dpr ri dprd dst, ada tujuan utama membangun bangsa


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0