Pasar Sayur dan Pets Day Out Nara Kupu Jogja Diyakini Dongkrak Ekonomi Warga

Sani Ichsan
Apr 29, 2023

KOSADATA - Guna mendongkrak produk pertanian sayur organik di daerah Yogyakarta dan sekitarnya, Nara Kupu Jogja (NKJ) akan menggelar lagi Pasar Sayur di kawasan NKJ, Jalan Pandanpuro, Hargobinangun, Sleman, DI Yogyakarta pada Minggu (30/4) besok mulai jam 07.00 WIB sampai dengan selesai.

Event Manager NKJ, Shelli Moniaga menyampaikan, program Pasar Sayur NKJ merupakan wadah promosi hasil pertanian organik milik petani mitra NKJ serta produk makanan hasil olahan warga sekitar.

"Dari NKJ, kami memproduksi sayur organik segar dengan kualitas terbaik. Para petani disekitar kami pun, kami berikan tempat untuk berjualan bersama. Sedangkan warga sekitar juga kami sediakan tempat untuk berjualan produksi mereka seperti peyek, masakan tradisional, dan lain - lain," ujar Shelli di Jakarta, Sabtu (29/4/2023).

Shelli menuturkan, melalui acara tersebut pihaknya berkomitmen untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat terhadap pengunjung NKJ. Dia pun berharap, pengunjung mendapatkan pengalaman yang edukatif serta membantu meningkatkan ekonomi warga sekitar.

Pasar Sayur ini, kata Shelli, akan menjadi kesempatan baik para pengunjung NKJ untuk mengetahui informasi lebih jauh terkait tata cara bertani organik serta mendapatkan berbagai macam sayuran segar langsung dari petani.

"Keunggulan Pasar Sayur NKJ adalah kesegaran sayur yang kami jual karena langsung dipanen beberapa jam sebelum acara mulai dan dari segi harga pun kami terjangkau dengan kualitas organik," katanya.

"Para petani yang berjualan pun, langsung panen dari kebun mereka jadi secara tidak langsung harga yang ditawarkan adalah harga langsung dari petani," sambungnya.

Selain Pasar Sayur, NKJ


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0