Saat Halal Bihalal PJ Gubernur DKI Pastikan Tak Ada WFH untuk PNS: Semua Harus Masuk

Ida Farida
Apr 16, 2024

PJ Gubernur Heru Budi Hartono melakukan halal bihalal bersama PNS di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Foto: ist

KOSADATA - Penjabat (PJ) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menggelar halal bihalal pada hari pertama kerja usai libur lebaran 2024. Halal bihalal ini diikuti oleh pejabat dan Pegawai Negari Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. 

 

Dalam kesempatan itu, Heru Budi Hartono memastikan, Pemprov DKI Jakarta tidak menerapkan kebijakan work from home (WFH) bagi PNS yang melakukan mudik ke kampung halaman. Menurutnya, semua PNS yang tidak mengajukan cuti atau tidak sakit harus masuk kerja sebagai mana mestinya.

 

"Hari ini hari kerja, jadi pemprov DKI tidak ada WFH semua harus masuk karena kan sudah 10 hari ini (libur)," ujar Heru Budi Hartono di Balai Kota Jakarta, Selasa (16/4/2024).

 

Untuk itu, Heru Budi Hartono menginstruksikan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan para pimpinan terkait untuk mengecek setiap PNS di sub bidangnya masing-masing. Dia memastikan tidak ada cuti tambahan bagi PNS di lingkungan Pemprov DKI Jakarta usai 10 hari libur lebaran 2024.

 

"Iya, saya minta BKD kan di wilayah ada, para wali kota, BKD, kadis tadi kumpul, itu mengecek stafnya masing masing. Sekali lagi enggak ada jajaran DKI enggak ada WFH," katanya.

 

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta, Maria Qibtya mengatakan, pihaknya akan menerapkan aturan pelaksanaan tugas kedinasan dari rumah (Work From Home/WFH)


1 2

Related Post

Post a Comment

Comments 0